Search

Lebaran Tahun Ini Rano Karno Libur Gelar Open House

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lebaran kali ini, Rano Karno libur mengadakan open house di kediamannya karena sedang tidak lagi memiliki jabatan di pemerintahan.

Tahun-tahun sebelumnya Rano Karno selalu menggelar open house untuk menyambut tamu-tamu yang berhubungan dengan jabatannya kala itu sebagai orang nomor satu di Banten.

Rano Karno sempat menjabat sebagai sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Banten hingga tahun 2017 lalu, sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur dan Wakil Bupati Tangerang.

“Lebaran gak ada yang khusus-khusus banget, kalau sekarang sih kan udah gak ada yang dijabat, kalau dulu kan ada yang dijabat jadi wajib ada open house,” ujar Rano Karno saat ditemui saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2019).

Baca: Masih Promo Jelang Takbiran, Rano Karno Sebut Rezeki Film Si Doel Memang Saat Ramadan

Pria yang kerap dipanggi ‘Si Doel’ ini pun memanfaatkan waktu luang untuk memasak makanan untuk dinikmati bersama keluarganya di hari raya.

Bahkan Rano Karno juga membuka jasa pesanan makanan yang lebaran ini pesanannya mencapai 800 kotak pesanan.

“Kita kan hobinya masak, makanya jangan heran kalau lo liat di IG gue lagi masak. Enggak banyak sih pesenan, tapi ada 800 sih ada, tapi intinya persiapan khusus sih enggak ada,” ungkap Rano Karno.

Baca: TERKINI! Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 Bahasa Indonesia, Inggris & Kartu Ucapan

Memiliki waktu luang dan tidak ada perayaan khusus saat lebaran, Rano Karno juga berencana untuk keliliing ke bioskop-bioskop yang sedang menayangkan Film ‘Si Doel The Movie 2’.

“Enggak ada jadwal keliling untuk promosi film, tapi hari pertama Lebaran bisa jadi juga sih kita bisa jalan keliling,” pungkas Rano Karno.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Kt6l5Z

June 05, 2019 at 08:05AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebaran Tahun Ini Rano Karno Libur Gelar Open House"

Post a Comment

Powered by Blogger.