Search

Sofjan: Semasa Hidupnya, Ibu Ani Memberikan Kesan Sangat Positif Bagi Kami

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Kepergian Ani Yudhoyono menyisakan duka mendalam bagi seluruh warga Indonesia, khususnya keluarga yang ditinggalkan.

Tak terkecuali para sahabat dan kolega mendiang Ibu Negara Presiden ke 6 Republik Indonesia tersebut maupun suami tercinta yang dia tinggalkan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Salah satu sahabat SBY dan Ani Yudhoyono adalah Jonathan Sofjan Hidayat dan keluarga besar SidoMuncul.

Sofjan Hidayat memang bersahabat sejak remaja dengan salah satu saudara Ani Yudhoyono yang dikenal dengan sapaan Yanto Avianto.

Selain itu anak mantu Preskom PT Industri Jamu dan Farmasi SidoMuncul Tbk ini adalah juga Perwira Karir di TNI AD sehingga hubungan dengan para seniornya, termasuk keluarga besar SBY dan Ani yang juga berasal dari Perwira TNI AD terus terjalin secara baik.

Baca: SBY Gelar Tahlilan 7 Hari Meninggalnya Ani Yudhoyono

Sofjan Hidayat beserta empat saudara sekandungnya, masing-masing Irwan Hidayat (sulung), Sandra Hidayat, Johan Hidayat, dan David Hidayat (adik), yang adalah generasi ketiga SidoMuncul ini mengaku memiliki kesan khusus kepada Ibunda Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Menurut Sofjan Hidayat, saat SBY dan Ani Yudhoyono berkesempatan mengunjungi pabrik SidoMuncul di Klepu, Bergas, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jateng, tepatnya setahun lalu, April 2018.

Kedua pasangan serasi, harmonis dan menjadi teladan masyarakat ini sangat menikmati perjalanan berkeliling di lokasi pabrik Tolak Angin (pabrik COD).

Rombongan Ani dan SBY berkesempatan melihat langsung proses produksi jamu Tolak Angin dalam bentuk cair yang ternyata juga menjadi jamu favorit Ani Yudhoyono.

SBY dan Ani beserta rombongan juga kagum terhadap pengelolaan Agrowisata SidoMuncul yang sangat memungkinkan ditingkatkan menjadi Center Excellence untuk Litbang, edukasi tanaman obat, herbal, pertanian, pupuk, budi daya ikan serta konservasi satwa langka yang dilindungi negara.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2EZrZvf

June 08, 2019 at 08:45AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sofjan: Semasa Hidupnya, Ibu Ani Memberikan Kesan Sangat Positif Bagi Kami"

Post a Comment

Powered by Blogger.