Search

Jadwal Lengkap MotoGP Jerman 2019: Quartararo dapat Pelajaran dari Maverick Vinales dan Marc Marquez

TRIBUNNEWS.COM - Jelang race MotoGP Jerman 2019 di Sirkuit Sachsenring disiarkan langsung dan live streaming Trans7, pebalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo dapat pelajaran berharga dari Maverick Vinales dan Marc Marquez.

Sedangkan untuk sesi latihan bebas hingga kualifikasi MotoGP Jerman 2019 tak disiarkan langsung dan live streaming Trans7.

Para pebalap langsung mempersiapkan diri menuju MotoGP Jerman setelah melewati sepekan persaingan sengit pada MotoGP Belanda di Sirkuit Assen.

Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, finis ketiga pada balapan MotoGP Belanda yang berlangsung di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019).

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) keluar sebagai juara MotoGP Belanda, 2019, sementara Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi runner-up.

Fabio Quartararo gagal meraih kemenangan pertama musim ini setelah sebelumnya berstatus sebagai pemegang pole position MotoGP Belanda.

Sebelumnya, Fabio Quartararo meraih pole position pada MotoGP Spanyol dan MotoGP Catalunya.

Namun, dia gagal finis pada MotoGP Spanyol. Pada MotoGP Catalunya, Fabio Quartararo finis di urutan kedua.

Fabio Quartararo menyalahkan kesalahan dia dalam kombinasi crosswinds dan mengambil jalur balap.

Akibatnya, dia mengalami guncangan hebat dalam kecepatan tinggi di motornya, sementara Vinales dan Marquez tidak mengalami hal serupa.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NsrRuR

July 02, 2019 at 07:38AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Lengkap MotoGP Jerman 2019: Quartararo dapat Pelajaran dari Maverick Vinales dan Marc Marquez"

Post a Comment

Powered by Blogger.