Search

Cek Lokasi Mangkal Pelayanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

TRIBUNNEWS.COM - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membuka layanan mobil SIM keliling hanya di tiga wilayah Jakarta pada hari Minggu 5 Januari 2020.

Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa dilakukan melalui layanan mobil SIM keliling atau di lokasi mobil SIM keliling yang beroperasi di wilayah Jakarta.

Informasi yang diterima Wartakotalive.com dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro), Minggu 5 Januari 2020 pagi menyebutkan, lokasi layanan mobil SIM keliling kali ini.

Perpanjangan SIM pada layanan mobil SIM keliling hanya untuk SIM A biasa dan SIM C (sepeda motor) berlangsung dari pukul 06.30-10.30.

Baca: Ditlantas Polda Metro Jaya Buka Posko Layanan Surat Kendaraan Hilang atau Rusak

Berikut ini lokasi SIM keliling di wilayah Jakarta pada Minggu 5 Januari 2020:

1. Jakpus:  Jl Imam Bonjol depan Deutsche Bank

2. Jaktim : BKT Jalan Raden Intan Duren Sawit

Persyaratan yang dibutuhkan untuk memperpanjang SIM, antara lain, pengendara diwajibkan membawa SIM asli beserta fotokopi sebanyak dua lembar, serta KTP asli sekaligus dua lembar fotokopi plus biaya admintrasi dan pajak perpanjangan SIM.

Perpanjangan SIM pada layanan mobil SIM keliling hanya untuk SIM A biasa dan SIM C (sepeda motor) berlangsung dari pukul 06.00-10.00 WIB. 

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2SRxOCA

January 05, 2020 at 08:19AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cek Lokasi Mangkal Pelayanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.