Search

Ramalan Zodiak 30 Januari 2020: Asmara Sagitarus Semakin Membingungkan - Suara.com

Suara.com - Selamat pagi dan selamat membuka lembaran hari baru untuk kalian. Sebelum menjalani aktivitas, yuk lihat ramalan zodiak dulu. Menurut Astrology.com, asmara Sagitarius semakin ribet. Lantas apa kata ramalan zodiak yang lain? Yuk simak!

1. Aries
Seharian kamu hanya menunggu sambil menatap ponsel, padahal si dia belum tentu menguhubungimu. Daripada menunggu, lebih baik kamu yang memulai obrolan duluan.

2. Taurus
Hatimu ingin mengatakan satu hal, tetapi otakmu yang keras kepala itu menahan pesannya. Kenapa begitu kamu? Seolah tanpa kompromi dan kaku? Tenanglah, jangan bersikap terlalu posesif.

3. Gemini
Perlakukan semua orang dengan baik, bahkan dengan mereka yang pernah melukai hatimu. Kamu tak harus mencintai atau menyukai mereka tapi menunjukkan kesopanan juga baik untuk dirimu sendiri.

4. Cancer
Hubungan asmara Cancer sudah berjalan baik hanya saja kamu perlu melakukan penyesuaian kecil. Lakukan saja saran dari teman yang lebih berpengalaman, percayalah pengalaman mereka akan memuluskan jalanmu.

Pasangan milenial. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

5. Leo
Kepribadian Leo yang berubah-ubah membuat citranya tetap segar dan menyenangkan. Sayangnya tak semua orang melihat seperti itu. Prinsipnya, jika ada orang yang terpesona dengan sikapmu maka ada juga yang memendam rasa sebaliknya.

6. Virgo
Ini saat yang tepat untuk mencari jodoh. Jangan terlalu khawatir dengan kriteria, karena apa yang membuatmu layak dipertimbangkan sudah ada dalam genggaman. Kamu tahu, kamu akan segera mendapatkannya.

7. Libra
Kamu mungkin sedikit skeptis tentang ide-ide seperti kencan buta atau kencan kilat tetapi jangan terlalu cepat untuk menolak gagasan ini. Kita tak pernah tahu jodoh datang dari mana.

8. Scorpio
Hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk berbicara dengan orang asing, tapi tentu saja tidak semua orang asing bisa diajak bicara. Pilihlah topik yang menyenangkan jika ingin membangun komunikasi dengan orang baru.

9. Sagitarius
Kamu terlalu sibuk mencari pilihan hingga tak menyadari betapa menyenangkannya berkencan secara spontan dengan orang yang baru kita temui. 

Ilustrasi pasangan di Toko buku. (Unsplash)
Ilustrasi bertemu pasangan di toko buku. (Unsplash)

10. Capricorn
Kamu tak pernah menyangka, membuka kembali buku kenangan akan jadi hal yang menyenangkan seperti ini. Siapa tahu, jodoh akan datang dari deretan nama yang ada di sana.

11. Aquarius
Sebaiknya kamu mulai mempersempit ruang pencarian. Sesuaikan tempat nongkrong dengan kriteria calon pasangan yang kamu inginkan. Jika kamu ingin yang sebaya, pilih kafe tapi jika kamu ingin yang lebih muda, datang ke klub akan lebih tepat.

12. Pisces
Terkadang cinta jadi sangat membingungkan. Semakin kamu mencoba cari tahu, semakin sulit rasanya untuk dipahami. Istirahatkan hatimu dan istirahatkan pikiranmu. Kejelasan akan datang di waktu yang tepat.

Let's block ads! (Why?)



"ramalan" - Google Berita
January 30, 2020 at 06:30AM
https://ift.tt/2td2QKO

Ramalan Zodiak 30 Januari 2020: Asmara Sagitarus Semakin Membingungkan - Suara.com
"ramalan" - Google Berita
https://ift.tt/35kALhC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramalan Zodiak 30 Januari 2020: Asmara Sagitarus Semakin Membingungkan - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.