Search

Ramalan Zodiak Cinta 25 Februari: Libra Perhatian, Scorpio Jaga Ucapan - Wolipop

Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Gemini kerinduannya selama ini telah terobati namun selanjutnya jangan disakiti lagi hatinya. Bagaimana ramalan zodiak Cinta kamu hari ini:


Capricorn:

Mulai terdengar suara-suara yang sifatnya ingin memecah belah kan hubungan anda berdua lebih baik tidak sedikitpun ditanggapi dan dipikirkan.

Aquarius:

Semua itu hanya sensasi belaka tak perlu dimasukkan hati dan tak perlu meragukan lagi cintanya karena cintanya tulus untuk anda seorang. Coba mulai berpikir bagaimana membuatnya tertawa jangan malah membuatnya terus bersedih karena ucapan dan sikap anda.

Pisces:

Ubahlah kebisaan memanjakan diri apa lagi bermanja-manja tanpa melihat situasi dan posisi nya saat itu karena bisa mendatangkan kejengkelan bagi si dia jika dirinya sedang sibuk dan bad mood.

Aries:

Biarpun hati lagi panas sebaiknya pikiran harus tetap dingin dan jangan biarkan emosi merusak segalanya. Coba anda ambil sisi positif dari semua kejadian sehingga ketenangan hati tetap selalu bisa dijaga. Jika punya gagasan sebaiknya dikonfirmasikan dulu dan tak perlu takut akan ditolak.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Suka Pamer Pacar di Instagram, Sampai Dikira Bucin

Taurus:

Di kehidupan dunia ini tiada satu persoalan pun yang langgeng dan abadi, oleh sebab itu tiada salahnya kalau anda selalu bersiap diri terhadap kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi dan anda alami.

Gemini:

Kerinduannya selama ini telah terobati namun selanjutnya jangan disakiti lagi hatinya, buatlah diri nya selalu tersenyum bahagia di dalam menjalin hubungan percintaan ini tanpa terganggu oleh berbagai sikap keras anda yang cenderung arogan dan melukai hatinya.

Cancer:

Pucuk di cinta ulam tiba, melambangkan bahwa cinta anda tak bertepuk sebelah tangan maka berbahagialah dengan tetap menjaga sikap yang menyenangkan hatinya, kesampingkan dulu perbedaan yang ada sehingga ketenangan bisa tercipta di dalam hubungan asmara dengannya.

Baca juga: Deretan Zodiak yang Paling Mudah dan Susah Jadi Orang Kaya

L e o:

Cinta buta hanya akan menjadi beban yang berat dan resiko nya pun akan merugikan diri sendiri jika tidak pegang aturan dan komitmen yang ada. bersikap lah biasa saja yang terpenting menjunjung tinggi kesetiaan dan terus menjaga cintanya jangan sampai luntur.

Virgo:

Tak perlu berpikir yang terlampau tinggi lebih baik lihat kenyataan yang ada dan menerima dulu apa adanya sehingga hati selalu diliputi ketenangan dan jauh dari perasaan kecewa.

Libra:

Tak ada salahnya meningkatkan perhatian dan kasih sayang padanya sekalipun si dia selama ini diam saja dan tak pernah menuntut, jagalah kebaikan hatinya jangan sampai anda terus mengecewakan dan membuat sakit hatinya.

Baca juga: Ini Alasan Psikologis Kenapa Orang Suka Baca Ramalan Zodiak

Scorpio:

Suasana yang sudah berjalan dengan damai dan bahagia bisa berubah hanya gara-gara perkataan yang menyinggung hatinya. Maka dari itu berhati-hatilah di dalam bicara agar hubungan tetap terjalin mesra.

Sagitarius:

Tak selamanya berpura-pura itu jelek, terkadang merupakan suatu kebaikan asalkan tujuannya positip bagi keutuhan hubungan anda dengannya. Di saat seperti ini cobalah untuk tidak memaksakan kehendak meskipun maksud dan tujuan Anda adalah demi kebaikannya.

Simak Video "Pakai Baju Tenun, Vidi Aldiano Dukung Karya Fashion Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)

Let's block ads! (Why?)



"ramalan" - Google Berita
February 25, 2020 at 01:16PM
https://ift.tt/2HSlw6d

Ramalan Zodiak Cinta 25 Februari: Libra Perhatian, Scorpio Jaga Ucapan - Wolipop
"ramalan" - Google Berita
https://ift.tt/35kALhC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramalan Zodiak Cinta 25 Februari: Libra Perhatian, Scorpio Jaga Ucapan - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.