Search

Tampilkan Menu Beda Bikin Omset Turun, Pemilik Kedai Kopigrafi Purwokerto Gugat Grab Rp 1,12 Miliar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selasa (30/12/2019), Widhiantoro pemilik kedai kopi Kopigrafi di Purwokerto, Kabupaten Banyumas kaget saat ada seorang pengemudi ojek online Grab memesan sate babi di warungnya.

Ia tahu setelah salah seorang karyawan Kopigrafi yang menanyakan langsung menu sate babi kepada Widhiantoro yang hari ada di warung.

Ia kaget karena selama ini tidak ada menu sate babi di kedai kopinya.

"Ada order ke salah satu driver datang ke warung saya. Dia dapat pesanan dari customer sate babi, kebetulan saya lagi di warung, diterima kasir. Karyawan saya kaget, menanyakan ke saya, 'Pak ini ada order sate babi', padahal kami enggaj jual," kata Widhiantoro saat ditemui Kompas.com di Purwokerto, Jumat (27/12/2019).

Widhiantoro pun berinisiatif mengecek aplikasi pengemudi ojek online yang menerima pesanan sate babi.

Di aplikasi tersebut tertera akun Kopigrafi namun daftar menunya berbeda dengan akun Kopigrafi miliknya yang ada di aplikasi lain.

Kejadian tersebut langsung ia klarifikasi melalui Facebook dan mendatangi Kantor Perwakilan Grab di Purwokerto.

"Saya kemudian buka pakai ponsel sendiri, ternyata ada akun Kopigrafi. Saya coba klarifikasi lewat Facebook, saya juga datang ke Grab (kantor perwakilan Purwokerto) minta klarifikasi, tapi tidak bertemu," ujar Widhiantoro.

Omzet turun 50 persen

Menanggapi keluhan Widhiantoro, pihak marketing Grab Purwokerto datang ke kedai untuk meminta maaf.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ZFl6rX

January 01, 2020 at 07:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampilkan Menu Beda Bikin Omset Turun, Pemilik Kedai Kopigrafi Purwokerto Gugat Grab Rp 1,12 Miliar"

Post a Comment

Powered by Blogger.