Search

Ramalan Zodiak 10 April 2020, Virgo Tak Ada Anggaran untuk Kencan Buta - Suara.com

Suara.com - Ingin segera memiliki pendamping membuat zodiak Virgo berusaha dengan banyak cara, termasuk kencan buta. Sayangnya menurut laman Astrology.com, Jumat (10/4/2020), kamu sedang tak ada anggaran untuk itu semua.

Lalu, bagaimana dengan zodiak lain? Berikut ramalan zodiak 10 April 2020!

1. Aries

Pendekatanmu di bidang keuangan sepertinya berjalan sukses. Pertahankan antusiasme ini dan tingkatkan produktivitas bila perlu. Kamu memang pandai menghasilkan uang.

2. Taurus

Menjadi lebih praktis tak seburuk yang kamu duga. Mungkin tak menyenangkan, tapi cara ini bisa menyelamatkan hidupmu hingga akhir bulan. Bunga bank yang tinggi bukan satu-satunya alasan untuk menyimpan tiap sen.

3. Gemini

Keterbatasan dalam bidang finansial membuatmu semakin banyak belajar, apa yang seharusnya dihargai dan mana yang tidak. Meski begitu, kamu sedang bersiap mengeluarkan kekuatan tersembunyi.

4. Cancer

Menyelesaikan masalah dengan ide gila bukan jalan keluar. Kamu harus membuat perencanaan serius untuk kehidupan domestik. Kesampingkan egomu, oke?

Ilustrasi uang, hemat, irit, pembukuan. (Pixabay/stevepb)
Ilustrasi keuangan. (Pixabay/stevepb)

5. Leo

Tingkat kesombonganmu mungkin berarti tingginya status dalam kehidupan. Namun, baru kali ini kamu merasakan jadi sombong bisa menyelamatkan hidup karena orang menilai hanya dari luarnya saja.

6. Virgo

Kencan buta? Apa kamu masih yakin ingin menghabiskan makan malam di tempat mahal dengan orang yang asing? Penghematan adalah salah satu alasan. Itulah mengapa kamu cukup makan malam di rumah saja.

7. Libra

Persahabatan adalah hal lain yang membuat zodiak Libra merasa kaya selain uang. Jadi, jika kamu merasa punya banyak uang tapi tak punya sahabat, jangan sombong dulu ya.

8. Scorpio

Kamu mungkin membayangkan steak daging yang lezat untuk makan malam tapi kenyataan bisa berbeda jika si dia yang menyiapkan makan malam. Ucapkan terima kasih dan simpan menu steak impianmu dalam hati saja.

9. Sagitarius

Jika menghitung setiap sen dalam pos pengeluaran membuatmu tak nyaman, maka sudahi langkah itu. Kamu cukup pakai perasaan untuk menahan nafsu ketika akan mengeluarkan uang di toko.

Ilustrasi uang, hemat, irit, pembukuan. (Pixabay/stevepb)
Ilustrasi uang. (Pixabay/stevepb)

10. Capricorn

Zodiak Capricorn perlu memahami bahwa memanjakan diri bukan berarti hal yang mewah dan mahal. Membuat diri sendiri lebih santai dan rileks adalah bentuk kemewahan yang lain. Jadi, kamu harus menghargai hal-hal kecil.

11. Aquarius

Perubahan mendadak membutuhkan waktu untuk adaptasi. Apakah kamu merasa lebih baik sekarang daripada di masa lalu? Ini semua relatif dan sebenarnya perbandingan ini agak mengejutkan.

12. Pisces

Jangan makan berlebihan saat menghadapi tekanan keuangan. Kamu bisa tetap menikmati makan malam meskipun mengolah bahan seadanya saja. Anggaran terbatas bukan halangan. Iya, kan?

Let's block ads! (Why?)



"ramalan" - Google Berita
April 10, 2020 at 07:10AM
https://ift.tt/2Rr1CEB

Ramalan Zodiak 10 April 2020, Virgo Tak Ada Anggaran untuk Kencan Buta - Suara.com
"ramalan" - Google Berita
https://ift.tt/35kALhC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramalan Zodiak 10 April 2020, Virgo Tak Ada Anggaran untuk Kencan Buta - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.