Search

Ramalan Zodiak 23 April 2020: Pisces Mendadak Insecure, Taurus Jangan Bucin - Suara.com

Suara.com - Salah satu aktivitas yang terbilang menarik untuk dilakukan setiap pagi adalah membaca ramalan zodiak harian. Biarpun kadang tak sepenuhnya percaya, mengetahui peruntungan zodiak masing-masing nyatanya memang seru, kan?

Kamis (23/4/2020) ini, zodiak Pisces justru merasa insecure setelah mencoba bersikap lebih terbuka kepada pasangan. Di sisi lain, Taurus diingatkan untuk tidak berlebihan soal cinta.

Semakin penasaran dengan peruntungan zodiak lainnya? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak 23 April 2020 selengkapnya.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

1. Aries

Katakan saja apa yang ada dalam benakmu. Dia senang bisa mengetahui salah satu keinginan terdalam yang kamu miliki. Selain itu, akan ada bantuan dari sumber tak terduga yang mendukung langkah kalian berdua.

2. Taurus

Kamu bersedia melakukan apapun untuk benar-benar bisa bersamanya. Komitmen kuat itu patut dipuji. Namun, sebaiknya tetap jangan berlebihan.

3. Gemini

Biarkan dia mengekspresikan dirinya secara jujur. Komunikasi terbuka dan kesediaan untuk saling berbagi beban pikiran akan membuat cinta terus hidup dan tumbuh.

4. Cancer

Ada masalah tak terduga yang datang. Tetap tenang. Ini hanya ujian untuk melihat ketahanan kalian berdua. Walau sekarang tak sepenuhnya yakin, masalah itu pada akhirnya bakal teratasi.

5. Leo

Kamu dan dia ingin maju bersama. Jadi, pastikan untuk membuang sesuatu yang sudah tidak relevan lagi. Apa yang baik di masa lalu, belum tentu mendukung masa depan.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

6. Virgo

Kehadiran teman lama memberikan angin segar bagi kamu dan pasangan. Kebijaksanaan mereka akan memberikanmu solusi untuk mengatasi dilema lama.

7. Libra

Kualitas hubungan asmara zodiak Libra bisa ditingkatkan dengan belajar dari pengalaman orang lain. Jika ada, tidak ada salahnya mendafta kelas online dan dapatkan cara pandang berbeda.

8. Scorpio

Wajar jika sesekali kamu merasa terkekang dalam sebuah hubungan. Kalah memang sedang butuh ruang untuk bernapas, beri tahu dirinya bahwa kamu membutuhkan waktu sendirian. Kamu berhak melakukannya.

9. Sagittarius

Melakukan hal yang benar dan terpuji membuat hubungan asmaramu dengannya semakin kuat. Bahkan, itu juga mendorongmu untuk bisa terus melakukan perbuatan baik lainnya.

Ramalan Zodiak 23 April 2020: Pisces Mendadak Insecure, Taurus Jangan Bucin - 3
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

10. Capricorn

Jika dia mencoba sesuatu yang baru, cobalah untuk selalu berpikiran terbuka. Apa yang dia lakukan itu mungkin bakal menginsipirasi dirimu untuk melakukan perubahan positif juga.

11. Aquarius

Berikan kebebasan untuk dia atau mungkin malah dirimu sendiri untuk mengeksplorasi minat baru. Hal seperti ini tentu harus dilakukan dengan setulus hati.

12. Pisces

Zodiak Pisces berusaha keras agar lebih terbuka dalam hubungan yang dijalani. Namun, kamu justru mendapati dirimu berada dalam situasi tidak menguntungkan. Jadi, rahasia apa yang membuatmu kembali merasa insecure begitu?

Let's block ads! (Why?)



"ramalan" - Google Berita
April 23, 2020 at 06:54AM
https://ift.tt/2VP50ur

Ramalan Zodiak 23 April 2020: Pisces Mendadak Insecure, Taurus Jangan Bucin - Suara.com
"ramalan" - Google Berita
https://ift.tt/35kALhC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramalan Zodiak 23 April 2020: Pisces Mendadak Insecure, Taurus Jangan Bucin - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.