Search

Ramalan Zodiak 3 April 2020: Awas! Pisces dan Scorpio Lagi Super Sensitif - Suara.com

Suara.com - Membaca ramalan zodiak harian dapat menjadi salah satu cara untuk memulai hari. 

Pada Jumat (3/4/2020) ini, zodiak Pisces dan Scorpio diprediksi akan melewati masa-masa yang sensitif serta penuh kecemasan.

Lantas, bagaimana peruntungan zodiak lainnya pada tanggal 3 April 2020? Berikut ramalan zodiak seperti dirangkum dari Astrology.com.

1. Aries

Akan ada masalah dalam komunikasi hari ini. Jadi, usahakan untuk menyampaikan maksudmu sejelas mungkin. Tak cuma dalam kegiatan sehari-hari. Hal ini juga berlaku untuk aspek romansa.

2. Taurus

Kamu merasa diburu waktu dan tergesa-gesa dalam membuat pilihan. Padahal, kamu sebetulnya tak perlu buru-buru. Jangan takut untuk beristirahat sejenak sampai tujuanmu menjadi jelas.

3. Gemini

Temanmu akan bersikap jauh dan hanya pura-pura tertarik padamu. Ini bisa menjadi masalah. Tentukan apakah kamu masih membutuhkan mereka dalam hidupmu atau tidak.

Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena L)
Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena L)

4. Cancer

Kamu merasa jika ada yang menghambat kelancaran karier dan kehidupan cintamu. Namun, berhentilah menyalahkan orang lain. Belajarlah untuk lebih menerima keadaan.

5. Leo

Ini adalah saat yang tepat bagi zodiak Leo untuk bersikap berani dan melakukan hal-hal yang diinginkan. Jangan meminta izin untuk melakukannya, tapi bersiaplah jika harus minta maaf nanti.

6. Virgo

Jangan terburu-buru dalam mencari solusi. Sesuatu yang berkualitas akan memakan waktu lama. Meski orang-orang tidak setuju, Virgo harus belajar untuk menjadi pemimpin di situasi macam ini.

7. Libra

Berkat pengetahuan yang luas, kamu akan berperan besar dalam kehidupan cinta temanmu. Selain itu, kemampuanmu menjaga rahasia juga akan diuji.

8. Scorpio

Scorpio tengah melewati fase yang sangat sensitif baik secara fisik maupun emosional. Ada baiknya jika kamu menghabiskan waktu sendiri dan tidak memaksakan diri.

Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Anthony Tran)
Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Anthony Tran)

9. Sagittarius

Zodiak Sagittarius akan menjadi sosok yang dapat menghadirkan senyum dalam setiap percakapan. Berkat bakatmu ini, orang-orang di sekitarmu pun akan merasa lebih baik.

10. Capricorn

Jangan menutup diri dari orang-orang yang tertarik padamu. Paling tidak, beri mereka kesempatan untuk mengenal dirimu lebih dulu sebelum membuat keputusan.

11. Aquarius

Tidak ada yang salah dengan bersikap kompetitif. Namun, usahakan untuk tetap berargumen secara logis. Hindari topik sensitif atau tindakan curang saat tengah berdebat.

12. Pisces

Jangan terlalu mengkhawatirkan masalah yang tengah kamu hadapi. Kamu hanya sedang agak sensitif sehingga mudah cemas dan takut jika masalah yang dihadapi berubah menjadi krisis.

Let's block ads! (Why?)



"ramalan" - Google Berita
April 03, 2020 at 07:00AM
https://ift.tt/346KYz0

Ramalan Zodiak 3 April 2020: Awas! Pisces dan Scorpio Lagi Super Sensitif - Suara.com
"ramalan" - Google Berita
https://ift.tt/35kALhC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramalan Zodiak 3 April 2020: Awas! Pisces dan Scorpio Lagi Super Sensitif - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.