Search

Ramalan Zodiak 5 April 2020, Leo Dapat Pelajaran Berharga saat Krisis - Suara.com

Suara.com - Minggu (5/4/2020) ini, zodiak Leo bisa mendapat hikmah atas keadaan sulit yang sedang ia jalani. Ini adalah kemajuan yang sangat bagus untuk Leo.

Yuk, lihat apa kata ramalan zodiak 5 April 2020 yang dirangkum dari laman Astrology.com berikut ini!

1. Aries

Hadapi dengan jantan atau duduk diam di rumah? ini adalah dua pilihan yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi krisis keuangan seperti sekarang ini. Pilih yang mana?

2. Taurus

Kamu mungkin tak suka berbagi, tapi situasi saat ini memaksamu untuk melakukan hal itu. Jangan lakukan dengan berat hati karena kamu bisa mendapat hikmah dari semua itu.

3. Gemini

Jangan buka kehidupan pribadimu lebar-lebar karena itu mempengaruhi reputasimu di masa yang akan datang. Bicarakan tentang prospek masa depan jika kamu bertemu dengan klien potensial.

4. Cancer

Kamu mungkin tak punya uang saat ini, tapi kamu punya tenaga yang berlimpah. Jika energimu dipakai untuk mencari jalan keluar, keuanganmu akan berlimpah seperti tenagamu saat ini.

Ilustrasi uang koin. (Pixabay/Nattanan Kanchanaprat)
Ilustrasi uang. (Pixabay/Nattanan Kanchanaprat)

5. Leo

Dalam situasi sulit, kamu tak cuma merasa sengsara tapi juga mendapat pelajaran yang sangat berharga. Situasi ini akan membuatmu lebih dewasa dalam melihat kehidupan.

6. Virgo

Zodiak Virgo merasa seperti kuda pacu saat melihat banyak orang bergerak dengan kecepatan siput. Jangan sombong, seharusnya kamu bertanya, mengapa mereka bertindak seperti itu dan belajar banyak darinya.

7. Libra

Kamu bukan satu-satunya orang yang tiba-tiba belajar menghargai hal-hal kecil dalam hidup. Semua orang dalam situasi yang sulit saat ini. Jadi, tak ada salahnya bertindak bijaksana.

8. Scorpio

Kamu tak habis pikir, bagaimana mungkin khayalan itu jadi nyata. Seperti halnya lamunan asmara, pikiran misterius  juga bisa jadi kenyataan. 

9. Sagitarius

Meluangkan waktu untuk mendengar orang lain mengenang masa lalu sah-sah saja kamu lakukan. Namun, alangkah baiknya jika kamu mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat untuk isi dompet?

Ilustrasi dompet kosong
Ilustrasi dompet kosong. (Shutterstock)

10. Capricorn

Uang tidak menentukan totalitas tentang siapa kamu sebenarnya. Fokus pada kreativitas jauh lebih baik untuk meningkatkan kualitas.

11. Aquarius

Memprioritaskan diri sendiri tidak ada hubungannya dengan pengeluaran berlebihan atau menyentuh kartu kredit. Kamu bisa melakukan banyak hal yang lebih berguna seperti evaluasi diri.

12. Pisces

Zodiak Pisces perlu melakukan hal yang lebih menyenangkan untuk diri sendiri. Berendam air hangat dengan busa melimpah kedengarannya menarik, kan? Mau mencoba?

Let's block ads! (Why?)



"ramalan" - Google Berita
April 05, 2020 at 06:55AM
https://ift.tt/2wTRCNd

Ramalan Zodiak 5 April 2020, Leo Dapat Pelajaran Berharga saat Krisis - Suara.com
"ramalan" - Google Berita
https://ift.tt/35kALhC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramalan Zodiak 5 April 2020, Leo Dapat Pelajaran Berharga saat Krisis - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.