Search

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Jaga Kondisi Badan, Cancer Emosinya Labil - Wolipop

Jakarta -

Ramalan zodiak Libra Jauhkan emosi dari hati anda agar tidak memicu tekanan darah tinggi dan jantung anda. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Pisces:

Peruntungan: Suasana sudah jauh lebih tenang akan tetapi suasana hati masih merasa gelisah hanya karena terbayang oleh masalah rumit yang selama ini membebani pikiran anda. Tenangkan pikiran dan hati anda sehingga bisa tetap berpikiran jernih.

Kesehatan: Berusahalah untuk disiplin di dalam menjaga kondisi badan anda terutama pola makan haruslah dijaga dengan benar.

Asmara: Sebisa mungkin hindari sikap arogan yang selalu memaksakan keinginan sendiri tanpa mengindahkan perasaannya bagaimanapun juga sikapnya yang diam bukan berarti si dia setuju dengan sikap anda tersebut tetapi si dia menahan amarah nya demi kebahagiaan anda.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 3 Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2020

Cancer:

Peruntungan: Rencana penting yang akan anda jalankan di hari ini sebaiknya ditunda dulu pelaksanaannya tak perlu memaksakan diri bagaimanapun juga hasilnya pasti tak akan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kesehatan: Sehat tidaknya di hari ini sangatlah dipengaruhi oleh pikiran anda yang tampak sering gelisah dan labil emosinya.

Asmara: Tetap selalu jaga kekompakan bagaimanapun situasinya biarpun banyak orang yang mencibir nya sebaiknya tak usah diambil pusing terutama kabar angin yang beredar akhir-akhir ini cobalah bisa difilter lagi.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 3 Zodiak Ini Akan Sangat Marah Saat Diputusin Pacarnya

Libra:

Peruntungan: Tekanan yang anda rasakan akhir-akhir ini cukup berat dan menyesakkan dada meski begitu tetaplah percaya diri bahwa anda akan bisa melewati semua ini dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri.

Kesehatan: Jauhkan emosi dari hati anda agar tidak memicu tekanan darah tinggi dan jantung anda.

Asmara: Tak ada alasan apapun untuk anda tidak berkomunikasi dengannya apalagi di era jaman sekarang yang segalanya serba canggih kalau hanya untuk bertatap muka maka cukup melalui teknologi yang ada saat ini.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Berikut ramalan zodiak anda selengkapnya. Klik disini.

Simak Video "Anyaman Ate yang Buat Kamu Terlihat Kece!"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)

Let's block ads! (Why?)



"ramalan" - Google Berita
April 10, 2020 at 09:45AM
https://ift.tt/2Xlxoqp

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Jaga Kondisi Badan, Cancer Emosinya Labil - Wolipop
"ramalan" - Google Berita
https://ift.tt/35kALhC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Jaga Kondisi Badan, Cancer Emosinya Labil - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.