Search

Wolipop Ramalan Zodiak Cinta 9 April: Aquarius Jangan Terhasut, Cancer Terbukalah - Wolipop

Jakarta -

Ramalan zodiak cinta yang sudah berlalu biarlah berlalu tak perlu anda perbesar dan diungkit-ungkit lagi. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Capricorn:

Jangan asal membuat janji yang bisa membuat dirinya kecewa untuk kesekian kalinya, bagaimanapun juga si dia sudah muak dengan janji-janji yang telah anda ucapkan lebih baik anda tak memberinya harapan apalagi saat ini dirinya sangat sensitif dan masalah kecil bisa dibuatnya menjadi besar.

Aquarius:

Percikan api yang terjadi diantara kalian berdua memang dari luar pemicu nya, dimana mudah sekali terhasut oleh berita yang tersebar dan belum tentu benar adanya. Jika ada yang memojokkan pasangan anda sebaiknya anda bisa membelanya jangan malah mempermalukan dirinya.

Pisces:

Meskipun akhir-akhir ini anda kurang begitu yakin dengan kejujurannya tetapi untuk kali ini berilah si dia kepercayaan untuk bisa membuktikan ketulusan hatinya yang selama ini anda ragukan.

Baca juga: Ramalan Shio yang Beruntung dan Sial Kariernya di 2020

Aries:

Meski rintangan datang menghambat sebaiknya anda tetap rapatkan barisan dengannya jangan sampai berjalan sendiri-sendiri apalagi sampai mengambil keputusan sepihak bagaimanapun juga kekompakan akan mampu menghalau segala rintangan yang ada.

Taurus:

Sebisa mungkin jika suaranya sudah semakin keras maka anda lebih baik diam, jangan malah ikut-ikutan mengeraskan suara karena tidak akan bisa selesai pertikaian ini. Mengalah sajalah bagaimanapun juga ketenangan lebih penting dari segalanya.

Gemini:

Selama anda bisa mencari topik pembicaraan yang menyenangkan maka pertikaian akan bisa dihindarkan, tak perlu ingin tahu dengan segala urusannya bagaimanapun juga tidak ada hubungannya dengan diri anda lebih baik diam saja sampai si dia bicara sendiri kepada anda.

Baca juga: Daftar 5 Shio yang Kurang Hoki Menurut Ramalan Shio 2020

Cancer:

Jangan mencari kesulitan sendiri dengan berusaha menutup-nutupi persoalan di masa lalu bukankah setiap manusia pasti punya masa lalu, lebih baik anda terbuka saja kepadanya agar tidak terjadi salah paham jika nanti nya si dia mendengarnya dari orang lain.

L e o:

Memang sudah menjadi kebiasaannya yang berbicara blak-blakan tanpa dipikir sebelumnya dan jika anda hafal dengan sifatnya tersebut maka tertawa sajalah jika perkataannya ada yang menyinggung hati anda karena jauh di lubuk hatinya yang paling dalam tidak ada maksud ingin merendahkan anda.

Virgo:

Jangan ikut-ikutan emosi, tetap tenang dan berusaha menentramkan hatinya agar si dia tidak semakin menjadi-jadi amarah nya bagaimanapun juga amarah nya akan sangat berdampak pada suasana hubungan asmara anda dengannya.

Baca juga: Ramalan Shio 2020: Ini 3 Shio yang Akan Beruntung dan Bersinar

Libra:

Yang sudah berlalu biarlah berlalu tak perlu anda perbesar dan diungkit-ungkit lagi, lagian itu adalah luka lama yang tak perlu anda buka kembali. Lebih baik di saat seperti ini dekatkan diri anda kepadanya dengan bersikap se romantis mungkin sehingga asmara anda kembali bergelora.

Scorpio:

Segala persoalan masih bisa diatasi dengan penuh kesabaran dan yakinlah bahwa ini semua merupakan ujian untuk meningkatnya derajat kehidupan anda dengannya sehingga harus tetap semangat menjaga hubungan asmara ini agar selalu mesra dan harmonis.

Sagitarius:

Itu semua adalah di luar kesadaran nya apalagi kata-kata tersebut dia ucapkan di kala si dia lagi emosi maka tak perlu dimasukkan hati, ambil sisi positifnya saja sehingga anda bisa kembali tenang dan tetap berpikir positif terhadap dirinya.

Simak Video "Tips Workout di Rumah ala Alia Basalamah"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)

Let's block ads! (Why?)



"ramalan" - Google Berita
April 09, 2020 at 12:30PM
https://ift.tt/2yKF23b

Wolipop Ramalan Zodiak Cinta 9 April: Aquarius Jangan Terhasut, Cancer Terbukalah - Wolipop
"ramalan" - Google Berita
https://ift.tt/35kALhC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wolipop Ramalan Zodiak Cinta 9 April: Aquarius Jangan Terhasut, Cancer Terbukalah - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.