Search

Ibu Tersangka Kampanye Hitam Terhadap Jokowi di Karawang: Tolong Bebaskan Putri Saya!

Ibu Tersangka Kampanye Hitam Jokowi Di Karawang: Kecil-kecil Tiga Anaknya, Tolong Lah Bebaskan Putri Saya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suara Haryani, ibu dari Ika Peranika tersedu-sedu ketika berbicara mengenai putrinya yang kini menjadi tersangka pelanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Kasus itu mencuat pascavideo viral Ika Peranika bersama dua rekannya, yakni Engqay Sugiyanti, dan Citra Widaningsih mengajak seorang warga untuk tidak memilih Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Piplres 2019.

Apalagi jika melihat tiga anak dari Ika Peranika yang masih kecil dan harus terpisah karena kasus hukum tersebut.

Suaranya makin lirih saat mengingat pertanyaan tiga cucunya mengenai lilitan hukum yang mendera ibunya.

"Anaknya tiga kecil-kecil. Di sekolah dia malu. 'Oma lihat mama,' kisahnya seperti dikutip dari wawancara Kompas TV  di rumah Haryani, Kamis (28/2/2019).

Baca: Buya Syafii Maarif Sebut Puisi Neno Warisman Sadis dan Biadab

Baca: Kakek di Video Kampanye Hitam Emak-emak di Karawang jadi Ketakutan

Tak banyak kata terucap dari Haryani.

Harapan putrinya segera bebas disuarakan Haryani.

"Mau bilang apa saya. Kecil-kecil anaknya. Ya tolong lah," pinta Haryani.

Bahkan dia meminta proses hukum dihentikan karena putrinya tidak bersalah.

"Kalau bisa dicabut ya, karena ayah saya juga tidak bersalah. Dicabutlah supaya tidak berjalan. Jangan sampai proses berjalan, anak saya tidak bersalah," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2IGRLbN

February 28, 2019 at 05:33PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibu Tersangka Kampanye Hitam Terhadap Jokowi di Karawang: Tolong Bebaskan Putri Saya!"

Post a Comment

Powered by Blogger.