Search

Ini Cara Pakai Keyboard BCA, Cek Rekening sambil Chatting

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menambahkan fitur baru yaitu BCA Keyboard dalam layanan perbankan digital aplikasi mobile banking (m-BCA).

Melalui fitur ini, pengguna bisa mengecek info saldo, transfer hingga mutasi rekening secara instan tanpa buka aplikasi m-BCA. Bahkan, pengguna bisa langsung mengirimkan bukti transfer ketika chatting di smartphone mereka.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, fungsi fitur BCA keyboard tersebut adalah mengakomodasi kebiasaan nasabah yang membutuhkan kegiatan perbankan saat menggunakan aplikasi chatting.

"BCA Keyboard bisa dipakai di semua yang ada fitur chatnya. Di Whatsapp, Line, Twitter, Instagram, Messager dan lainnya. Langsung transaksi, Anda tidak usah ke aplikasi m-banking," kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/2/2019).

Meski begitu, fitur ini baru bisa dinikmati pengguna smartphone dengan sistem operasi Android, sementara untuk iOS belum tersedia.

Cara Aktivasi

Ada dua langkah yang perlu dilakukan untuk mengaktifkan fitur BCA Keyboard.

Pertama, pengguna perlu mengunduh atau meng-update aplikasi BCA mobil ke versi terbaru.

Baca: Keyboard BCA Tawarkan Nasabah Chatting Sambil Transfer dan Cek Saldo Rekening

Kemudian pilih menu aktivasi fitur BCA Keyboard dan pilih BCA Keyboard sebagai keyboard utama (default) di smartphone Anda.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2GCrh9q

February 23, 2019 at 07:19PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Cara Pakai Keyboard BCA, Cek Rekening sambil Chatting"

Post a Comment

Powered by Blogger.