Search

Diwarnai Dua Aksi Massa, Jalanan di Sekitar KPU Terpantau Padat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua kelompok massa dari Forum Umat Islam (FUI) dan Masyarakat Jaga Indonesia melakukan aksi di depan gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Akibatnya arus lalu lintas di sekitar KPU menjadi padat. Polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Jalan Imam Bonjol.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, di Jalan Hos Cokroaminoto tampak padat di kedua sisinya, baik dari arah Jalan Rasuna Said ke arah Menteng maupun sebaliknya. Namun kemacetan tidak sampai mengular panjang.

Lalu, di Jalan Imam Bonjol, tepat dari arah Taman Suropati sampai ke perempatan Jalan Hos Cokroaminoto pun tampak macet di kedua sisinya, khususnya yang mengarah ke KPU. Namun, kemacetan tampak tidak terlalu panjang mengingat petugas kepolisian berjaga.

Baca: Triana Dewi Seroja Prihatin PPP Muktamar Jakarta Semakin Ditinggalkan

Tampak polisi dan Dishub DKI melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalanan sekitar KPU. Hingga kini, aksi damai yang dilakukan FUI itu masih berlangsung, massa juga masih berdatangan ke depan gedung tersebut.

Adapun massa aksi tampak terus melakukan takbir dan salawat. Mereka tampak membawa sejumlah atribut seperti bendera.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2EmxjYg

March 01, 2019 at 03:34PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diwarnai Dua Aksi Massa, Jalanan di Sekitar KPU Terpantau Padat"

Post a Comment

Powered by Blogger.