Search

Muncul Petisi Online dari Pemilik Honda PCX, Ini Respons Main Dealer Honda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejadian gredek di CVT PCX 150, rupanya langsung direspon cepat oleh Astra Denpasar.

Main dealer Honda ini langsung menanggapi, setelah muncul petisi online yang dibuat, oleh Yerry Oceania, pemilik PCX 150 di Bali.

Kemudian langsung mengkonfirmasi apa saja problem yang ditemukan dari kasus ini.

Serta proses yang dilakukan, untuk menyelesaikan problem di motor Honda PCX 150 ini, yuk kita simak.

Diterangkan oleh I Ketut Budiarta, Mechanic Claim Processor Astra Denpasar, problem gredek muncul karena ada kebocoran.

"Kebetulan kemarin kami cek, memang ada kebocoran, yang diakibatkan oil seal sobek" sebut pria yang akrab disapa Budi ini.

Kejadian ini di PCX 150, pernah terjadi namun jarang ditemukan. "Sebelumnya ada tapi tahun lalu, dan dilakukan penggantian kampas ganda serta mangkuk CVT," tambah Budi.

Baca: Dongkol Motor Honda PCX 150 Terus-terusan Bermasalah, Pemilik Bikin Petisi Online

Penggantian 2 part itu dilakukan, karena kampas dan mangkuknya sudah terkontaminasi grease.

"Makanya diganti komplit sesuai aturan, karena kalau dibersihkan, gejala gredek pasti timbul kembali, makanya bisa dilakukan klaim," terang Budi.

Pria ramah ini kembali menambahkan, kalau seal sobek itu terjadi, karena ada kotoran yang masuk.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Foq0RK

March 20, 2019 at 05:54PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muncul Petisi Online dari Pemilik Honda PCX, Ini Respons Main Dealer Honda"

Post a Comment

Powered by Blogger.