Search

Mitsubishi Luncurkan Tema Kampanye Terbaru '#PilihXPANDERPinterBener' untuk Xpander

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi Motors meluncurkan tema kampanye ketiga untuk model MPV larisnya, Mitsubishi Xpander, di Indonesia. Setelah sebelumnya meluncurkan tema kampanye perdana 'Your Next Generation MPV', kemudian disusul tema kampanye 'Real Tons of Happiness', kini Mitsubishi menghadirkan tema kampanye terbaru '#PilihXPANDERPinterBener' untuk Xpander.

"Dulu kita kampanyekan Xpander 'Your Next Generation MPV' untuk masuk di ceruk pasar terbesar dan dengan keunggulan fitur yang melampaui kompetitornya. Kampanye ini kita gulirkan sejak acara peluncuran bulan Agustus 2019 dan berlangsung sampai Maret 2018. Kemudian kita hadirkan campaign baru 'Tons of Real Happiness' untuk menampilkan keunggulan produk, seperti kesenyapan kabin, kenyamanan suspensi dan lain lain. Dan sekarang kami hadirkan tema kampanye terbaru '#PilihXPANDERPinterBener' untuk Xpander," ujar Intan Vidyasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Sabtu (27/4/2019).

Intan menjelaskan, program #PilihXPANDERPinterBener kini digaungkan melalu berbagai kanal komunikasi MMKSI, baik melalui penyelenggaraan event, kanal sosial media dan situs resmi MMKSI, iklan serta media massa dengan berbagai tipe.

"Iklan #PilihXPANDERPinterBener mulai ditayangkan di berbagai saluran televisi nasional dan dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 26 April 2019," jelasnya.

Baca: Chevrolet Usung Semangat #Bebas di IIMS 2019: Ada DP Ringan dan Cicilan Ringan

Intan memaparkan program #PilihXPANDERPinterBener direpresentasikan lewat sebuah keluarga yang terdiri dari “Suami PINTER” dan “Istri BENER” yang diperankan oleh Ringgo Agus dan Sabai Dieter. Karakter Suami PINTER menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Sementara karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Department Head, Strategy & Planning Department, Sales & Marketing Division MMKSI Adam Rahman mengatakan, pemilik Mitsubishi Xpander dapat menikmati berbagai keuntungan dari Paket SMART yang didapatkan secara gratis setiap melakukan pembelian Xpander.

"Konsumen akan mendapatkan free service dan spare part (sesuai dengan service booklet) serta free chemical setiap kali melakukan perawatan berkala. Dengan membeli Xpander, konsumen juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri yang diberikan MMKSI selama 1 tahun," ungkap Adam.

Jika terjadi kendala selama berkendara, konsumen juga dapat dengan mudah mendapatkan layanan perbaikan kendaraan melalui ketersediaan jaringan dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia dan layanan 24 jam
emergency service.

Selama pameran Telkomsel IIMS 2019, PT MMKSI menghadirkan #PilihXPANDERPinterBener corner pada booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A booth No.A1 pada IIMS 2019.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2IIUsZL

April 27, 2019 at 05:38PM

Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "Mitsubishi Luncurkan Tema Kampanye Terbaru '#PilihXPANDERPinterBener' untuk Xpander"

Post a Comment

Powered by Blogger.