Search

Cerita Winardi 'Imam Mahdi' Dari Depok, Tuntun Orangtua dan Leluhurnya Ibadah di Mekah saat Tidur

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, SAWANGAN - Sempat viral setelah mengaku Imam Mahdi, Winardi akhirnya meminta maaf di depan para tokoh masyarakat dan pemuka agama.

Warga asal Kampung Perigi, Sawangan, Kota Depok ini memiliki puluhan pengikut di padepokannya setelah mengaku sebagai Imam Mahdi.

Kepada media setelah menyampaikan permohonan maaf, Winardi membeberkan kenapa sampai mengaku Imam Mahdi.

Winardi menuturkan, pada suatu malam ketika tidur ia seolah melakukan perjalanan ritual.

Baca: Mudik Bareng BUMN 2019, Jasindo Berangkatkan 1.320 Pemudik ke Kampung Halaman

Baca: Jasindo Berangkatkan 1.320 Pemudik ke Kampung Halaman

Baca: Foto Asmirandah Terbaring Pucat di Rumah Sakit Beredar di Media Sosial, Begini Kondisi Terbarunya

Baca: Kivlan Zen Ditahan di Rutan Guntur Selama 20 Hari atas Dugaan Kepemilikan Senjata Api Ilegal

"Waktu itu saya menempuh perjalanan tapi badan saya di rumah pidi, sementara yang perjalanan ritual itu itu ruh saya. Posisi ruh spiritualnya itu pulang ke kampung," ujar Winardi di Kantor Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Kamis (30/5/2019).

Winardi mengatakan dalam perjalanan spiritualnya ke kampung ia berjumpa dengan ayah dan ibunya, juga para leluhurnya.

Hingga akhirnya, perjalanan spiritual tersebut tiba-tiba berlanjut ke tanah suci Mekah di mana Winardi mengatakan dirinya menjadi penuntun para leluhurnya.

"Di perjalanan berikutnya ke tanah suci Mekah, saya mengarahkan para leluhur saya untuk tawaf. Di situ saya sebagai pemandu, kemudian saya arahkan ambil tujuh batu kerikil dan lempar jumroh," ucap Winardi.

Semua cerita tersebut kini tinggalah cerita, Winardi pun telah mengakui kesalahannnya dan bertaubat serta menutup perkumpulannya.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WzgBA1

May 30, 2019 at 04:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Winardi 'Imam Mahdi' Dari Depok, Tuntun Orangtua dan Leluhurnya Ibadah di Mekah saat Tidur"

Post a Comment

Powered by Blogger.