Search

Gerah Urusan Pribadinya Jadi Konsumsi Publik, Maxime Bouttier Puasa Pakai Instagram

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan tanpa alasan, Maxime Bouttier memilih untuk menonaktifkan akun Instagramnya.

Kini, akun Instagram miliknya yakni @bouttier_maxime sudah tak lagi bisa ditemukan.

Bagi Maxime, Instagram kini hanya memberikan efek negatif dan tak terlalu bermanfaat.

“Aku stop Instagram, puasa dulu. I dont know, aku.. i think its toxic. Jadi aku disable it, kalau balik lagi Instagram-nya, itu bukan aku yang handle,” katanya kepada Tribunnews, saat bertandang ke redaksi, Kamis (30/5/2019).

Sudah dua hari kebelakang, Maxime menonaktifkan akun dengan 1,7 juta pengikut itu.

Baca: Jawab Hubungannya dengan Prilly Latuconsina, Ini Curhatan Maxime Bouttier Soal Kabar Putus

Menurutnya, Instagram kini tak terlalu memberikan manfaat. Ia juga mengakui lelah, melihat kritikan orang lain kepadanya melalui media sosial.

“Aku capek melihat kritik orang, mereka nggak tahu.. mereka terus kritik personal life aku. Yang bener-bener itu nggak fair. Kalau mau mengkritik, mengkritik lah job aku, jangan personal life aku,” keluhnya.

Maxime pun enggan membiarkan orang lain, terlalu mengurusi kehidupan probadinya melalui akun Instagram.

Terlebih, kini menurutnya banyak akun anonim yang bermunculan dan tak bisa dibendung jumlahnya.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Ke8pys

May 30, 2019 at 03:37PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerah Urusan Pribadinya Jadi Konsumsi Publik, Maxime Bouttier Puasa Pakai Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.