Search

Ir Ciputra Tutup Usia, Sebelum Meninggal Rutin Cuci Darah, Seperti Apa Sosoknya?

TRIBUNNEWS.COM - Pengusaha properti terkemuka, Ir Ciputra atau Tjie Tjin Hoam meninggal dunia di Singapura pada Rabu (27/11/2019).

Dilansir Kontan, pendiri sekaligus pemilik Ciputra Group itu mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 01.05 waktu Singapura.

Pria kelahiran Sulawesi Tengah, 24 Agustus 1931, tersebut tutup usia di usia 88 tahun.

Kabar tersebut datang dari pesan singkat yang tiba di redaksi Kontan.

"Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tgl 27 November 2019 pk 1:05 waktu Singapore. Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga Keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini," demikian pesan singkat dari Rina Ciputra Sastrawinata, yang merupakan anak pertama Ciputra.

Sementara itu, dilansir Tribunnews.com, Ketua Umum Apindo, Hariyadi Sukamdani, mengatakan tidak mengetahui persis penyebab kematian Ciputra.

"Saya tak tahu persis sakitnya, yang saya tahu terakhir ini almarhum sudah rutin cuci darah," tuturnya saat dihubungi Tribunnews.com, Rabu (27/11/2019).

Pemilik perusahaan Ciputra Grup, Ir. Ciputra atau Tjie Tjin Hoan yang dikabarkan meninggal dunia
Pemilik perusahaan Ciputra Grup, Ir. Ciputra atau Tjie Tjin Hoan yang dikabarkan meninggal dunia (YouTube/Jaya Suprana Show)

Sosok Ciputra

Ciputra merupakan pengusaha properti terkemuka yang sukses mendirikan Ciputra Group, Jaya Group, dan Metropolitan Group.

Diketahui, semasa hidupnya, Ciputra dikenal sebagai seorang filantropis.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2QWqSTx

November 27, 2019 at 08:14AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ir Ciputra Tutup Usia, Sebelum Meninggal Rutin Cuci Darah, Seperti Apa Sosoknya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.