Search

Saat Ibu Iriana Kunjungi K-Beauty Festival

TRIBUNNEWS.COM -- Di sela-sela mendampingi Presiden Joko Widodo menghadiri sejumlah agenda kerja di Korea Selatan, Ibu Negara Iriana mengikuti acara yang diperuntukkan bagi pendamping para pemimpin negara.

Salah satunya adalah mengunjungi ASEAN-Republic of Korea (RoK) K-Beauty Festival yang digelar di Busan Exhibition and Convention Center (BEXCO), Selasa, 26 November 2019.

Setibanya di tempat acara sekitar pukul 10.00 waktu setempat, Iriana disambut oleh Istri Presiden Korea Selatan, Kim Jung-sook. Iriana kemudian meninjau sejumlah stan yang menampilkan berbagai produk kecantikan dari Korea Selatan dan negara-negara ASEAN.

Usai peninjauan stan, Iriana bersama para istri pemimpin negara ASEAN menyaksikan pemaparan tentang industri kecantikan di Korea Selatan. Iriana tampak duduk di antara istri Perdana Menteri (PM) Malaysia Ibu Siti Hasmah, dan Istri PM Thailand Ibu Naraporn Chan-ocha.

Baca: Kisah Cinta Tragis Goo Hara Sebelum Bunuh Diri, Dikabarkan Tertekan di Korea Hingga Depresi

Baca: Polisi Ungkap Isi Pesan Goo Hara Sebelum Ditemukan Meninggal, Ini Hasil Pemeriksaan CCTV

Selain itu tampak hadir juga Istri PM Vietnam Trần Thị Nguyệt Thu, Istri PM Laos Naly Sisoulith, dan Istri Presiden Filipina Honeylet Avencana.

Iriana mengaku senang dan menyampaikan apresiasinya kepada Ibu Kim yang telah menginisiasi acara tersebut. Menurut Iriana, perawatan diri itu penting, terutama bagi wanita seusia mereka.

"Terima kasih karena inisiatif Madam Kim untuk program pameran K-Beauty ini," kata Ibu Iriana.

Dalam acara yang mengusung tema "ASEAN Beauty Touch The World" tersebut, Iriana dan para istri pemimpin negara lain juga dihibur dengan penampilan sebuah grup band Korea, yakni Cosmic Girl. Di pengujung acara, Ibu Iriana dan para istri pemimpin negara lain berfoto bersama.

Usai menghadiri K-Beauty Festival, Iriana kemudian menuju Hotel Paradise, Busan, untuk menghadiri jamuan santap siang yang digelar oleh Ibu Kim Jung-sook.

Selama mengikuti acara K-Beauty Festival dan jamuan santap siang, Iriana didampingi oleh istri Duta Besar RI untuk Korea Selatan, Siti Nila Purnama Hadi.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Ooxmcs

November 27, 2019 at 08:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saat Ibu Iriana Kunjungi K-Beauty Festival"

Post a Comment

Powered by Blogger.