Search

Pasha Ungu Duet Bareng Kapolri Nyanyikan Lagu Iwan Fals, 'Bongkar' saat Ada di Mapolda Sulteng

TRIBUNNEWS.COM, PALU - Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal sebagai Pasha menghadiri agenda kenaikan Polda Sulawesi Tengah dari tipe B menjadi tipe A, Jumat (15/11/2019).

Melalui akun instagram pribadinya, Pasha menyebut kehadirannya tersebut untuk mewakili Wali Kota Palu, Hidayat.

Pasha juga menyampaikan selamat kepada Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen. Pol. Drs. Lukman Wahyu, M.Si. atas kenaikan pangkatnya menjadi Inspektur Jenderal.

Agenda yang digelar di halaman Polda Sulawesi Tengah tersebut juga turut dihadiri oleh Jenderal Pol. Idham Azis yang merupakan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada 1 November lalu.

"Mewakili bapak walikota palu menghadiri kegiatan upacara pengukuhan yang dilaksanakan di halaman Mapolda Sulteng sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolri jenderal. polisi. Drs. idham Azis. M.Si. dan juga selamat kepada bapak Kapolda Sulteng Brigjen. pol. Drs. lukman wahyu. M.Si atas kenaikan pangkat menjadi inspektur jenderal juga kenaikan tipologi Mapolda Sulteng dari tipe B menjadi tipe A.. dalam kegiatan tersebut hadir pula bapak gubernur Sulteng juga ketua DPRD Sulteng serta para bupati se-Sulawesi tengah.." tulis Pasha di akun @pashaungu_vm.

Halaman selanjutnya

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NQBrWn

November 16, 2019 at 07:35AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasha Ungu Duet Bareng Kapolri Nyanyikan Lagu Iwan Fals, 'Bongkar' saat Ada di Mapolda Sulteng"

Post a Comment

Powered by Blogger.