Search

Valentino Rossi Bikin Senang Andrea Dovizioso Saat Balapan di MotoGP Malaysia 2019

TRIBUNNEWS.COM, SEPANG - Valentino Rossi merasa senang bisa berduel dengan Andrea Dovizioso. Meski, tentu saja, dia lebih senang jika menang.

Persaingan antara Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati) menjadi salah satu sajian menarik dalam balapan MotoGP Malaysia 2019.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Sepang, Minggu (3/11/2019), Rossi dan Dovizioso berebut posisi ketiga hingga pengujung balapan.

Andrea Dovizioso siap tampil 100 persen di MotoGP San Marino
Andrea Dovizioso  (MotoGP)

Dovizioso yang finis di depan Rossi mengaku menikmati persaingan yang terjadi. Sebab, The Doctor dinilainya tidak kelewat agresif.

"Dia [Rossi] agresif tetapi tidak sampai melewati batas," ucap Dovizioso mengomentari sang kompatrio.

Komentar Dovizioso sampai ke telinga Rossi. Sama seperti Dovizioso, Rossi juga menikmati duel di lintasan sepanjang 5,5 kilometer tersebut.

"Saya juga senang berduel dengan dia, meski saya akan lebih senang jika bisa mengalahkannya," canda Valentino Rossi.

Adapun soal komentar Dovizioso perihal gaya balapannya yang agresif tetapi masih dalam batas wajar, Rossi memberikan pandangannya.

"Kami memiliki kesamaan dalam tingkat kesadaran tertentu karena kami bermain bersih, terkadang terlalu bersih. Mungkin karena kami pembalap zaman dulu," tutur Rossi.

"Pembalap muda lebih agresif. Tak sampai beberapa tahun yang lalu, Anda harus berusaha menyalip rival Anda tanpa terlalu menganggunya.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/33gATP3

November 05, 2019 at 06:47AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valentino Rossi Bikin Senang Andrea Dovizioso Saat Balapan di MotoGP Malaysia 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.