Search

Tak Terima Betrand Dihina, Ruben Onsu: Gue Lebih Gila dari Nikita Mirzani, Jangan Mancing Gue Ya!

TRIBUNNEWS.COMAmarah Ruben Onsu nampaknya tak bisa lagi dibendung.

Apalagi jika salah satu anaknya dijelek-jelekkan lewat sosial media.

Suami Sarwendah ini mengaku tak akan tinggal diam jika keluarganya disenggol.

Presenter Ruben Onsu naik pitam mengetahui foto anaknya, Betrand Peto diubah menjadi hewan.

Digoda Ruben Onsu, Betrand Peto merengek kesal
Digoda Ruben Onsu, Betrand Peto merengek kesal (Youtube channel The Onsu Family)

Ruben mengaku bisa jauh lebih gila ketimbang rekannya sesama artis, Nikita Mirzani, ketika keluarganya sudah disenggol.

"Lu belum tahu mulut gue nih. Lu lihat Nikita Mirzani, sarap, tetapi gue lebih gila dari dia.

Lu jangan mancing-mancing gue ya, lu sudah senggol keluarga gue," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

 Kesal Pada Sarwendah yang Kelewat Irit dan Tak Pernah Belanja Barang Mewah, Ruben Onsu: Porotin Gue!

Ruben menegaskan, ini saatnya dirinya sebagai orangtua untuk membela putranya.

"Dari kemarin saya diam saja, karena satu, dua, tiga, diam.

Makin saya diam, akun comberan makin banyak nih," ujar Ruben dengan nada tinggi.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Q8iT5y

November 12, 2019 at 08:16AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Terima Betrand Dihina, Ruben Onsu: Gue Lebih Gila dari Nikita Mirzani, Jangan Mancing Gue Ya!"

Post a Comment

Powered by Blogger.